Selasa, 12 Oktober 2010

Vitex : Membantu Mendapatkan Kehamilan

Bagaimana Vitex-dr pohon suci berry-membantu saya dalam mendapatkan kehamilan?

Kunci untuk menjadi hamil, selain kesehatan umum dan kesejahteraan, adalah ovulasi dan siklus menstruasi yang teratur. Vitex atau suci berry memiliki track record yang sangat baik dalam menghilangkan keluhan pada wanita, disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon, yang dikenal sebagai Sindrom pramenstruasi. Ini mungkin juga akan bermanfaat bagi wanita dengan PCOS (polikistik Ovarium Syndrome) yang tidak memiliki siklus haid yang normal.. Wanita ini sehingga tidak ovulasi atau menstruasi dan tidak bisa hamil. Kondisi ketika seorang wanita tidak mendapatkan menstruasi sama sekali dikenal sebagai amenore.

Sebuah persentase yang besar ini terkait masalah haid yang tidak mencukupi progesteron selama fase luteal dari siklus menstruasi, yang disebut fase luteal cacat atau insufisiensi korpus luteum. Sebuah insufisiensi korpus luteum didefinisikan sebagai tingkat progesteron abnormal rendah 3 minggu setelah menstruasi. Cukup tingkat progesteron dapat mengakibatkan pembentukan kista ovarium. Selain itu, beberapa wanita mondar-mandir menderita PCOS memiliki terlalu banyak prolaktin, yang dapat menghambat kesuburan. Vitex dapat membantu dengan kedua masalah ini

Bagaimana berry suci atau Vitex bekerja?

Vitex berry atau pohon suci bekerja pada kelenjar hipotalamus dan hipofisis dengan meningkatkan hormon luteinizing (LH) agak menghambat produksi dan pelepasan folikel stimulating hormone (FSH). Hal ini mengakibatkan pergeseran rasio estrogen untuk progesteron, dengan peningkatan progesteron. Kemampuan pohon suci berry untuk meningkatkan kadar progesteron dalam tubuh adalah efek tidak langsung, sehingga herbal itu sendiri bukan hormon.

Kurangnya haid atau amenore yang disebabkan oleh kurangnya ovulasi, mengisyaratkan bahwa tubuh cukup memproduksi FSH untuk merangsang ovarium, dan bahwa folikel ovarium dapat berkembang. Tapi di sini tubuh tidak cukup mengeluarkan progesteron bahwa mereka dapat melepaskan telur itu. Dalam perempuan, produksi estrogen folikel cukup untuk menyebabkan dinding rahim (endometrium) untuk tumbuh dan bahwa endometrium sloughed mampu melewati pembukaan leher rahim dan vagina, menyebabkan menstruasi. Oleh karena itu mungkin bahwa masalah adalah disfungsi hipotalamus atau kelenjar hipofisis. Vitex atau suci berry dapat digunakan dalam wanita tersebut untuk mengubah atau hipofisis hipotalamus fungsi untuk mengobati amenore (infertilitas).

Berry suci berguna untuk mengurangi kadar prolaktin tinggi. Tingginya kadar hormon prolaktin yang umumnya terkait dengan fase leutal cacat juga dapat diobati dengan Vitex. Vitex menghambat pelepasan prolaktin oleh kelenjar pituitari, terutama ketika Anda berada di bawah stres.

Seberapa efektif atau suci Vitex berry?
Vitex bekerja dengan sangat baik dan Anda akan melihat sangat lega di sekitar ketiga atau keempat siklus haid setelah Anda mulai mengambil Vitex. Tetapi ketika menggunakan atau suci Vitex berry, jangan berharap hasil segera. Mungkin tidak banyak berpengaruh sampai diambil sekurang-kurangnya treatment vitex ini selama 3-6 bulan. Ingat bahwa berry Vitex atau suci bukan hormon. Ini tidak sama dengan mengambil progesteron dan Anda tidak bisa mengharapkan penarikan berdarah beberapa hari seperti yang Anda lakukan jika Anda mengambil progesteron atau progestin sintetis.

Berapa banyak atau suci Vitex berry yang harus saya ambil?
Setiap wanita itu unik dan begitu juga dia fisiologi. Jadi jumlah dan bentuk atau suci Vitex berry yang Anda butuhkan tidak akan sama dengan untuk orang lain. Mencari bimbingan dari dokter naturopati berlisensi, yang akan memiliki pengetahuan luas tentang obat-obatan herbal dan botani. Vitex berry atau murni sangat aman iklan dapat diambil setiap hari untuk terus-menerus hingga 18 bulan, kecuali bila kehamilan terjadi. Biasanya diambil pada pagi hari sebagai dosis harian tunggal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar