Rabu, 13 Oktober 2010

Ingin Punya Momongan? Tingkatkan Frekuensi Bercinta

Salah satu alasan sulitnya pasangan mendapatkan momongan adalah kualitas sperma yang kurang baik. Meningkatkan frekuensi bercinta ternyata bisa menjadi solusinya.

Menurut dr. David Greening dari Australia, simpanan sperma di dalam testis harus sering diperbaharui, seperti dikutip dari telegraph. Panasnya suhu testis bisa membuat kualitas sperma menurun.

Oleh karena itu peningkatan frekuensi bercinta bisa menjadi solusinya. Dengan seringnya bercinta, maka sperma akan terus diperbaharui. David juga mengatakan bahwa dengan bercinta setiap hari, maka jumlah sperma akan semakin banyak sehingga kesempatan pembuahan akan semakin besar.

Meskipun begitu, Anda juga harus memperhatikan kegiatan pasangan. Pastikan bahwa aktivitasnya seharian tidak membuatnya kelelahan. Kondisi fisik juga menentukan kualitas sperma.


sumber : wolipop.com

4 komentar:

  1. wihh laki gw kerja na capek bgt.
    trus dia plg na mlm mulu.
    gw aja klu ga masbur ngadon seminggu 1-2x
    tp klu pas masbur 2hari1x
    apakah mnyebabkan lama pny baby na yah??

    BalasHapus
  2. di tes aja dlu sperma nya bu.... baiknya klo smpe rumah lgsg ga usah pake cd trus testis nya di kompres biar adem... sering2 konsumsi madu dan zinc jg

    BalasHapus
  3. kalo temen gw, dia tiap hari slama masa subur pagi - malem ... itu abis kuret, 1 bln kosong buldepnya dah hamil lagi nerapin ML tiap hari.

    BalasHapus
  4. Like it...
    sering ML juga menghilangkan stress,lhoo... (^^,)

    BalasHapus