Selasa, 12 Oktober 2010

Dikaruniai momongan setelah dibacakan Al Quran, berobat ke dokter, Baca Istighfar dan minum madu.

Karena saking inginnya mempunyai anak, sepasang suami istri berobat kemana2 setelah hampir satu tahun belum ada tanda2 kehamilan. Berobat ke dokter yg satu dan ke dokter yang lain. Konsultasi kepada para ahli sudah sering dilakukannya. Minum obat dan berbagai pemeriksaan pernah dilakukan. Namun belum ada hasilnya. Sang istri mempunyai masalah menstruasinya tidak teratur. Kadang 2 bulan baru menstruasi. Tapi setelah di cek dokter sang istri dinyatakan sehat wal afiat, tidak ada halangan untuk mempunyai anak. sementara sang suami setelah diperiksa ke dokter diketahui bahwa 80% spermanya mati.Dan sisanya 20% lemah (hanya bergerak ditempat). Secara logika tdk mungkin terjadinya pembuahan, krn spermanya lemah. Mereka pun terus berburu ke dokter, bersamaan dgn itu mereka berdua di Ruqyah (dibacakan Al-Quran) di akhiri dgn doa agar dikarunia anak yg shaleh. Disamping itu setelah salat mereka berdua ber istigfar dengan niat agar dikaruniai anak. Beberapa minggu setelah itu belum ada tanda2 kehamilan. Lalu mereka menambah ikhtiarnya dengan minum madu yg sudah di ruqyah. minum madu dengan rutin. Usaha mereka tidak sia2, Allah mengabulkan keinginan mereka. Sang istri pun hamil beberapa minggu setelah itu. Kini mereka dikaruniai seorang anak yg shalehah.
Allah SWT akan mengabulkan setiap doa yg dimohonkan oleh hambanya.Allah maha kasih, Maha sayang dan Maha kuasa.Kebaikan AAllah sangatlah dekat,kita lah yang banyak lalai. Secara naluri kita butuh dan selalu berdoa kepada-Nya.Tidak boleh bosen serta tidak boleh jemu. Jangan sampai kita mengatakan, "saya sudah berdoa Tapi Allah tidak mengabulkan".Jangaaaan sampai kita berkata seperti itu.Tapi kita harus menempelkan wajah ke tanah seraya berseru :Yaa dzal jalali wal ikram."yakinlah Allah mengabulkan permintaan kita atau memilihkan yg terbaik untuk qta.Untuk itu berdoalah dengan sungguh2 agar Allah memberikan karunia anak buat anda.Lakukanlah hubungan suami istri di saat subur, makanlah makanan bergizi, berobatlah, berolahragalah, bersedekahlah, beristigfarlah dan salatlah.Ini yg menyebabkan doa anda terkabul.
Resep dari para Ulama untuk memperoleh keturunan :
Dalam kitab al-Luju'Ilallahi disebutkan bahwa ada doa yg diajarkan oleh para ulama umtuk mempeoleh keturunan, yaitu :
1.memperbanyak istigfar pagi dan sore hari atau sepertiganya malam(salat tahajud)
2.memperbanyak sedekah
3.membaca surat maryam setiap hari
demikianlah kutipan yg saya baca dari buku yg berjudul "Agar segera dikarunia momongan oleh Allah"penulis ichsanudin.Isinya sederhana sich,tapi klo qta telaah lebih jauh bisa menyadarkan diri kita sendiri.sejauh mana qta berdoa dan berikhtiar demi mendapatkan si buah hati.Smoga bermanfaat yach moms....^_^

1 komentar:

  1. Nice Pos mba...(^_^)
    Manusia harus sll berikhtiar & berdoa,lalu smuanya qta serahkan kepada Allah SWT...

    BalasHapus