Selasa, 12 Oktober 2010

Purwoceng - Untuk Pria

Purwoceng Obat Penambah Keperkasaan
Purwoceng (pimpinella pruatjan) termasuk tanaman afrodisiak, yakni penambah keperkasaan dan pembangkit gairah. Tanaman ini asli Indonesia dan akarnya mirip akar ginseng. Keampuhan senyawa yang terkandung didalamnya sudah sudah terbukti sejak dulu.

Semula yang dimanfaatkan akarnya sajab tapi dengan perkembangan ilmu diketahui bahwa seluruh bagiannya mempunyai khasiat untuk meningkatkan stamina dan libido. Mekanisme kerjanya adalah meningkatkan jumlah hormone testosteron dan sperma. Senyawa-senyawa purwoceng yang dapat meningkatkan jumlah testosterone adalah triterpenoid-steroid, sitesterol, dan saponin, yang mampu meningkatkan keperkasaan. Sedang untuk meningkatkan vertilitas atau kesuburan yang berperan adalah vitamin E-nya. Vitamin inilah yang bisa membuat pria mandul menjadi tak mandul lagi. Perkasa dan tidak mandul bila tidak dibarengi dengan stamina yang tinggi tentu kurang memuaskan. Untuk ini, ada senyawa lain dalam purwoceng yang akan bereaksi guna meningkatkan stamina, yang bernama kumarin.

Selain itu, purwoceng juga mengandung senyawa berkasiat lainnya, seperti alkaloid, flavonid, glikosida, dan tanin. Mineralpun banyak terkandung dalam purwoceng seperti fosfor, kalium, sulfur, kalsium, magnesium, dan seng yang banyak membantu metabolisme dalam memperkuat struktur tulang. Kandungan lain yang berperan didalamnya adalah karagenan, sari rumput laut yang sejak dulu telah digunakan masyarakat Cina dan Jepang untuk meningkatkan keperkasaan.

Ada satu lagi bagaimana meningkatkan keperkasaan adalah dengan latihan secara kontinyu terhadap bagian-bagian otot sex pria dan wanita bahkan tanpa obat. 100% alami TANPA OBAT, TANPA ALAT, TANPA OPERASI, TANPA CREAM, TANPA RAMUAN KIMIA, hanya menggunakan tangan anda sendiri! Pada wanita dapat dilakukan dengan melakukan SENAM KEGEL.

Bagi Penis memanjangkan penis dengan hasil yang PERMANENT ! - memanjangkan 1 s/d 6 cm hanya dalam beberapa minggu, dalam 2-3 minggu pertama, juga akan meningkatkan gairah libido Anda dan apsangan Anda. Membesarkan & menebalkan penis - memperbesar diameter penis anda sehingga memiliki permukaan yang lebih luas, sehingga menyentuh lebih banyak dinding-dinding vagina secara merata & akan terasa penuh, yang akan membuat pasangan anda tak berdaya! Membuat kepala penis lebih besar - membuat kepala penis lebih berotot, yang akan memberikan sensasi yang luar biasa & secara visual merupakan pemandangan yg menakjubkan bagi pasangan anda. Memperkuat garis- garis penis (menjadikannya mampu tegak berdiri)- membenarkan atau menambah garis- garis penis.

Jika Anda ingin mendapatkan ereksi yang powerfull - meningkatkan kekerasan ereksi, siapa saja & kapan saja tidak masalah berapapun usia anda , silahkan klik disini .

* Ejakulasi lebih sempurna - sperma anda akan memiliki daya "tembak" yang dahsyat yang akan membuat pasangan anda merasakan sensasi kenikmatan yang luar biasa!

* Meningkatkan stamina sexual - anda dapat bercinta lebih lama dengan pasangan anda, lebih kuat dan anda yang memutuskan sendiri kapan anda berejakulasi!

* Memiliki daya sex yang meledak-ledak dan meningkatkan kepercayaan diri anda!


Langkah mana yang dipilih ? Tergantung Anda yang tahu bagaimana keadaan Anda dan pasangan Anda. Yang penting bahagiakan pasangan anda dengan mewujudkan impian sex terliarnya dan nikmati sex yang indah setiap hari. Jadilah Laki-laki jantan yang di impikan setiap wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar