Selasa, 12 Oktober 2010

Peranan Produk Perlebahan dalam mengatasi masalah reproduksi dan kejantanan suami

Disfungsi Ereksi Juga dikenal dengan nama impotensi, disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk memulai dan mempertahankan ereksi. Bukanlah suatu masalah bila seorang pria tidak mampu ereksi sesekali. Bila berkelanjutan, itulah disfungsi ereksi.

Dulu dianggap sebagai konsekuensi alami dan efek psikologis dalam pertambahan usia, ternyata penyebab disfungsi ereksi didominasi oleh masalah fisik. Bila memang efek penuaan, mengapa banyak pria yang masih memiliki ereksi normal di usia 80-an?

Ada beberapa kondisi fisik yang menyebabkan disfungsi ereksi. Di antaranya adalah penyakit jantung, atherosceloris (penyumbatan pembuluh darah), tekanan darah tinggi, diabetes, dan obesitas.

Selain penyakit, disfungsi ereksi pun dapat disebabkan oleh pengobatan tertentu, tembakau, alkohol, penyalahgunaan obat-obatan, perawatan kanker prostat, dan cedera atau operasi yang mempengaruhi area pelvic atau sumsum tulang belakang. Kadar testosteron yang rendah, yang tergolong sebagai kelainan hormonal, pun adalah salah satu penyebab disfungsi ini. Kondisi ini berbeda dengan penurunan kadar testosteron akibat penuaan. Penurunan testosteron berdampak ke penurunan libido atau gairah seksual.

Kondisi fisik memang mendominasi, namun kondisi psikologis pun ambil bagian sebagai pemeran pendukung, seperti depresi, kecemasan, stres, kelelahan, serta berkonflik atau kurang komunikasi dengan pasangan.

Bagaimana mengatasi disfungsi ereksi?

Beragam perawatan disfungsi ereksi tersedia bagi mereka yang memiliki masalah ini, seperti mengonsumsi obat-obatan, terapi pengganti hormon, pompa penis, operasi pembuluh darah, implantasi, terapi seks, serta konseling.

Bila Anda adalah penderita disfungsi ereksi, perlu untuk berdiskusi dengan pasangan Anda sebelum Anda memutuskan untuk mengikuti salah satu perawatan di atas. Bagaimanapun juga, perawatan itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Pengertian dari pasangan pun akan membantu mental Anda selama menjalaninya.

Apakah Anda belum mengalami disfungsi ereksi?

Bila ya, Anda harus turut melakukan tindakan pencegahan berikut agar kemungkinan menderita disfungsi ereksi semakin kecil.

Pastikan kalau Anda berkonsultasi dengan dokter secara rutin. Bila Anda penderita diabetes dan penyakit jantung, bekerja samalah dengan dokter Anda untuk mengendalikan kondisi-kondisi yang bisa berakhir menjadi disfungsi ereksi.

Batasi, atau bahkan hindari alkohol sama sekali. Demikian juga dengan penggunaan obat-obatan terlarang, seperti ganja. Kebiasaan merokok pun harus dihentikan.

Kurangi stres. Hindari semua kemungkinan yang dapat memicu stres di diri Anda. Bila Anda merasa cemas atau depresi, jangan ragu untuk meminta bantuan atau dukungan mental.

Berolahraga secara teratur pun sangat dianjurkan, sama seperti istirahat yang cukup.

Tindakan pencehagan di atas memang sulit dimulai, namun akan membuat kualitas kesehatan Anda bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Buktikan saja!

HD Everec: Solusi Alami Disfungsi Ereksi


HD Everec adalah suplemen yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan kesehatan pria. Kandungan bahan alaminya, seperti ashawaganda, Ginkgo biloba, ekstrak yohimbe, Avenna sativa, Tribulus terrestris, ginseng Korea, vitamin E, dan zinc, akan membantu meningkatkan stamina serta mengatasi masalah seksual secara efektif dan aman. Setiap unsur alamiah tersebut memiliki perannya masing-masing.

Untuk mengatasi disfungsi ereksi, maka Ginkgo biloba, ekstrak yohimbe, dan ginseng Korea yang menjadi pemeran utamanya. Trio itu bekerja sinergis memperbaiki sirkulasi darah di alat vital, sehingga dapat membantu mengatasi disfungsi ereksi akibat aliran darah yang kurang lancar.

Pekerjaan trio itu pun dibantu oleh Tribulus terrestris. Unsur ini membantu memperbaiki fungsi ereksi dengan cara meningkatkan serum DHEA. Penelitian menyimpulkan, penurunan serum DHEA akan memperbesar kemungkinan mengalami disfungsi ereksi.

Tribulus terrestris juga dapat membantu meningkatkan gairah seksual. Fungsi ini kemudian dibantu oleh ashwagandha yang bertugas untuk meningkatkan performa seksual sekaligus menambah produksi sperma.

Bukan hanya menambah kuantitas sperma, tetapi juga kualitasnya. Di sinilah ginseng Korea ambil peran untuk meningkatkan pergerakan sperma, yang dengan demikian dapat membantu memperbaiki kesuburan.

Dan, seperti yang telah diketahui umum, ginseng Korea pun dapat menambah stamina tubuh.

Anda mungkin berpikir, "Ah, di luar sana juga banyak produk yang berfungsi seperti itu, bahkan bisa menunjukkan hasil yang lebih cepat."

Pikir ulang pendapat Anda, karena tidak ada produk lain di luar sana yang sama seperti HD Everec.

Sederhana saja. Pertama, setiap orang pasti menginginkan solusi yang aman untuk masalah kesehatan mereka, apalagi kaum pria yang sedang mengalami disfungsi ereksi. Dan Anda sudah jelas tahu, bahwa HD Everec hanya mengandung bahan-bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya secara ilmiah, sama seperti produk-produk High-Desert lainnya.

Kedua, hasil instan itu tidak pernah bagus akhirnya. Karena itulah mengapa HD Everec tidak akan memberikan hasil instan, melainkan diformulasikan sebagai suplemen kesehatan yang memberikan manfaat jangka panjang, asalkan dikonsumsi secara rutin.

Konsumsi rutin itu berarti dua kapsul HD Everec setiap hari, yakni satu kapsul setelah makan siang, sementara satu kapsul lagi setelah makan malam. Bila penderita disfungsi ereksi ini juga adalah penderita hipertensi dan penyakit jantung, pastikan Anda mengonsumsi HD Everec di bawah pengawasan dokter atau konsultan medis.

Masih mencari solusi alami untuk disfungsi ereksi?


Testimonies
==============

Bisa Penuhi Kewajiban sebagai Seorang Suami

I Ketut Leder, Palu


Sudah tiga tahun saya menderita gejala diabetes, seperti tenggorokan terasa kering, rasa haus terus, ingin buang air kecil, dan badan terasa loyo. Berbagai macam obat saya konsumsi, namun tetap tidak ada hasil. Sudah pernah saya coba obat-obatan dari dedaunan seperti mahkota dewa, tetapi tidak ada perubahan. Pernah juga saya mencoba produk dari MLM lain karena saya sempat masuk menjadi anggota, tapi tetap tidak mengalami perubahan.

Akhirnya saya mencoba berobat ke dokter. Menurut dokter penyakit ini disebabkan karena pola makan saya yang tidak terkontrol dimana terlalu banyak macam makanan yang masuk. Diketahui juga kalau ada jamur di bagian alat vital saya dan terlihat putih-putih di bagian muka saya yang membuat kelihatan kusam dan kuyu.

Akhirnya, lewat seorang teman, saya diperkenalkan dengan produk HD yang menurut informasi bisa menghilangkan jamur tersebut dan menanggulangi sakit diabetes yang saya derita. Pada waktu itu saya mengonsumsi HD Bee Propolis, HD Pollenergy 520, HD Royal Jelly Tablet, dan HD Everec. Saya konsumsi HD Everec karena pada waktu itu, akibat penyakit diabetes yang saya derita, saya kurang mampu lagi memberi nafkah batin pada sang isteri.

Setelah mengonsumsi produk-produk HD itu, saya mengalami perubahan yang berarti atas kesehatan saya. Saya merasa lebih baik dan badan saya lebih segar. Saya sudah tidak merasa haus lagi ataupun rasa ingin buang air kecil. Tenggorokan kering pun sudah tidak saya rasakan dan jamur yang ada di bagian vital pun sudah berangsur-angsur menghilang. Saya pun sudah bisa memenuhi kewajiban saya sebagai seorang suami kepada sang isteri.


Sperma Suami Encer

Raihan, Bengkulu

Kami sudah 9 tahun menikah dan belum dikaruniai keturunan. Menurut dokter kandungan, hasil tes laboratorium menunjukkan kalau suami saya kekurangan sperma dan spermanya encer. Apalagi usia kami sudah di atas 30 tahun. Saya 37 tahun dan suami 38 tahun. Kami merasa sudah tidak punya harapan lagi.

Tetapi Tuhan menolong kami melalui produk HD, yaitu HD Everec, HD Clover Honey, HD Pollenergy 520, HD Bee Propolis Tablet, dan HD Royale Jelly Liquid. Aku sangat tertarik karena produk HD merupakan hasil dari perlebahan, sedangkan dalam Al Quran, lebah merupakan obat untuk manusia. Kami mulai mengonsumsinya sesuai aturan.

Pada tanggal 13 Juni 2007, hasil tes menunjukkan bahwa saya sudah hamil 6 minggu. Saya mengucap syukur. Dan pada tanggal 2 Februari 2008 jam 17.25 saya melahirkan seorang anak laki-laki. Sampai sekarang saya hanya memberikan ASI karena ASI saya sangat mencukupi, dan alergi yang diderita oleh suami saya di bagian tangan selama bertahun-tahun sembuh karena produk HD. Sampai sekarang kami masih mengonsumsi produk HD. Terima kasih HD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar