Selasa, 12 Oktober 2010

EPO ( Evening Primrose Oil) Untuk Membantu Kehamilan

Apa Evening Primrose minyak atau EPO?

Evening Primrose Oil adalah minyak berasal dari Amerika Utara disebut wildflower Evening Primrose. Evening Primrose tidak benar-benar primrose, tetapi mendapatkan namanya dari bunga itu karena tanaman itu tampak mirip dengan Primrose Inggris.Minyak kaya vitamin E seperti buah zaitun dan kacang adalah.Selain itu, minyak evening primrose juga memiliki asam gamma linolenat (GLA), asam lemak esensial. Orang-orang yang mengalami kesulitan dalam hal ini menciptakan asam lemak dalam tubuh mereka sendiri bisa mendapatkan keuntungan dari penggunaannya.

Orang-orang Eropa adalah salah satu yang pertama agar populer.Mereka dibawa kembali ke tanah asli mereka dan dimahkotai minyak ini sebuah "King's menyembuhkan-semua" karena banyak properti yang berguna yang dapat menyembuhkan banyak penyakit.Di Inggris, minyak telah disetujui untuk digunakan dengan eksim dan kolesterol tinggi. Pada wanita, ini terutama dapat membantu untuk menghilangkan rasa sakit payudara, nyeri haid dan meningkatkan kualitas dan kesuburan lendir serviks.
Bagaimana Evening Primrose Oil membantu Anda dalam mendapatkan hamil?

Evening Primrose Oil atau EPO menurunkan kolesterol, membantu mengurangi gejala sindrom pramenstruasi dan bantuan dalam produksi kualitas subur cairan serviks. Evening Primrose Oil atau EPO tidak dunia yang baik dalam mengobati segala macam aliments. Evening Primrose Oil atau EPO adalah asam lemak esensial yang mengandung asam linolenat gamma (GLA). Ini gamma asam linolenat (GLA) dikonversi menjadi zat hormon seperti disebut prostaglandin E1 yang memiliki sifat anti-inflamasi dan juga dapat bertindak sebagai darah tipis dan pembuluh darah dilator. Ini anti-inflamasi sifat minyak bunga evening primrose membantu orang yang menderita sakit, nyeri dan kram.

Evening Primrose Oil atau EPO juga memiliki pengaruh terhadap gejala sindrom pramenstruasi dan lendir leher rahim.Jika Anda menderita sindrom pramenstruasi, itu mungkin karena Anda kekurangan asam lemak, asam gamma linolenat (GLA) Evening Primrose Oil atau EPO dapat membantu tubuh Anda untuk mengurangi gejala sindrom pramenstruasi dengan mengganti gamma asam linolenat (GLA).

Evening Primrose Oil atau EPO membantu perempuan untuk menghasilkan kualitas yang lebih subur cairan serviks juga dikenal sebagai "lendir putih telur serviks".Jenis cairan leher rahim subur, tipis, berair, jelas dan "melar" dan mudah bantuan sperma untuk berenang melalui rahim dan ke dalam tabung fallopii, dan telur. Juga, jenis fluida membantu sperma bertahan hidup sampai lima hari di dalam tuba falopi, sehingga memungkinkan pembuahan terjadi bahkan jika Anda tidak bersetubuh lagi oleh waktu ovulasi terjadi.
Jika cairan serviks Anda tebal, coklat atau kering, dapat menghambat atau mencegah fertilisasi.Beberapa wanita sangat kering, dan memiliki masalah dalam menghasilkan jumlah yang cukup kualitas subur cairan serviks. Minum banyak air dan mengambil Evening Primrose Oil atau EPO pasti bisa membantu dalam produksi cairan serviks subur di wanita-wanita.

Apa dosis untuk Evening Primrose Oil atau EPO?

Evening Primrose Oil atau EPO hanya harus diambil dari menstruasi sampai ovulasi. Hal ini karena Evening Primrose Oil atau EPO dapat menyebabkan kontraksi uterus pada kehamilan.Dosis harus diambil untuk 1500mg 3000mg per hari. Karena asam lemak esensial yang diperlukan, Anda dapat mengambil minyak biji rami (Flaxseed Oil) di tempat atau Evening Primrose Oil EPO setelah ovulasi. Hal ini dapat diambil selama kehamilan juga.

Ada banyak solusi di luar sana untuk membantu dengan kesuburan, tetapi sedikit yang sebagus Evening Primrose Oil atau EPO. Evening Primrose Oil atau EPO sangat baik untuk perempuan karena membantu memberikan dalam mengurangi gejala sindrom pramenstruasi, dan bahkan wanita menopause bisa mendapatkan keuntungan dari mengambilnya.Ada sejumlah besar wanita yang akan menjamin atau Evening Primrose Oil EPO sebagai agen besar untuk meningkatkan cairan jenis subur serviks.

Seperti semua tumbuhan, penggunaan Evening Primrose Oil atau EPO dapat mengambil satu atau dua bulan untuk membangun, dan menghasilkan hasil yang Anda cari. Adalah penting bahwa Anda bagan kesuburan Anda gejala dan tanda-tanda, sehingga Anda bisa tahu kapan Anda memiliki ovulasi.Dengan mengetahui informasi ini, Anda dapat menghentikan atau Evening Primrose Oil EPO setelah ovulasi dan mulai mengkonsumsi minyak biji rami (flaxseed oil) . Kecuali kalau Anda sangat teratur, charting tanda-tanda kesuburan Anda adalah alat terbaik untuk menentukan di mana Anda berada dalam siklus Anda.

----
EPO & Flaxseed oil bisa dicari di apotik2 ... harga bervariasi dari tiap merek yg berbeda ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar