Selasa, 12 Oktober 2010

Beberapa usaha yang saya lakukan agar cepat dikaruniai keturunan, Insya Allah manjur buat temen2 juga ya..

Kutip lagi dari temen :

"Halo..saya mau berbagi informasi mengenai usaha yang dilakukan sebelum akhirnya Alhamdulillah saya mengandung. Menurut dokter posisi kandungan saya terbalik walaupun bisa hamil tapi agak lama, karena posisi kandungan yang terbalik membuat sperma dapat langsung tumpah lagi. Karena itu saya dianjurkan untuk melakukan hubungan dengan posisi tertentu. Selain itu saya dan suami sama2 melakukan pemeriksaan ke dokter dan melakukan tes, untuk Suami dilakukan Sperma Analisa,dan saya sendiri melakukan tes HSG. Hasilnya sama2 normal,tetapi masih belum ada tanda2 kehamilan. Setelah setahun masih belum berhasil (sebelumnya sempat terlambat haid sampai sebulan tetapi luruh/gagal) akhirnya saya memutuskan untuk berhenti bekerja. Saat saya mulai menjadi ibu rumah tangga saya mulai rajin melakukan Shalat Dhuha dan membaca surat Al-Waqiah setiap selesai Shalat Dhuha. Selain itu saya juga banyak membaca surat At-talaq ayat 2&3 (atau disebut juga Doa Seribu Dinar). Alhamdulillah setelah mengamalkan selama sebulan Allah mengabulkan keinginan kami.
Berikut ini surat At-talaq-nya :
wa mayyatta qillaha yaj'allahu makhroja wayarzuqhu min haytsu laa yahtasib wa mayyatawakkal 'alallahi fahuwa hasbuhu innallaaha baa li ghuamrihii qad ja 'alallahu li kulli syai ing qadraa.
artinya: Barang siapa bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya, dan Dia memberinya Rezeki dari arah yang tidak disangka- sangkanya. Dan barang siapa Bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu.

Satu hal lagi temen2, tenangkan pikiran ya jangan Stress,krn itu ikut mempengaruhi juga. Semoga infonya bermanfaat ya."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar