Rabu, 17 April 2013

supplement progesteron

supplement progesteron (yang dikatakan penguat oleh dokter) ada 2 jenis.. yaitu ada dari syntetic (bagan2 kimia) dan ada yang natural (di ambil dari tumbuh2an.. biasanya dari tumbhn wildyam yg udah di sintetis dilab)
fungsi progesteron pada kandungan adalah membuat rahim tetap tenang tidak kontraksi karena kl kontraksi2 di awal semester bisa memicu keguguran.
tidak semua wanita menderita kekurangan progesteron.. cm wanita tertentu kadang menderita kekurangan progesteron jadi perlu memakai progesteron tambahan.
contoh merk supplement syntetic progesteron:
- duphaston
-pregnatol
- premasthon
- progestin

contoh merk supplement natural progesteron:
- oasis serene
- progest emerit (ini yg sy pakai direkomendasikan oleh dokter)
- progesterALL

bedanya apa?
- natural progesteron biasanya dalam bentuk cream di oles di tubuh layaknya handbody, harga lebih mahal (bisa 2-3xlipat dari obat syntetic progesteron), aman sekali dipakai ampe trisemester ke-3 bagi yg pernah mengalami kelahiran prematur sebelumnya, no side efect sama sekali karena juga tanpa pengawet syntetic pengawet biasanya dari minyak dan biji2an anggur.
- syntetic progesteron harga relatif lebih murah, ingridient dari bahan2 kimia, cm bisa dipakai pada 1,5semester aja. tidak boleh lebih dari itu...

http://www.sourcenaturals.com/products/GP1259/

3 komentar:

  1. Indahnya berbagi untuk sesama
    "Sy ketemu situs yg bagus buat teman2 yg blm punya anak. Coba cek di sini: http://tipshamil.com/?ref=widodonadia
    . Bantu sebarkan yah, mudah2an berguna buat teman2 yg lain"

    BalasHapus
  2. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda?
    Apakah Anda mencari terlalu membeli ginjal?
    Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena istirahat keuangan turun dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya (Dr Jeff Anderson) seorang Phrenologist di rumah sakit Manipal. Rumah sakit kami adalah spesialis dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup dan sesuai.
    Kami terletak di India, Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email: manipalhospitalkidneyward@gmail.com .
    terima kasih,
    MANAJEMEN.

    BalasHapus
  3. BACA JUGA KHASIAT ARANG AKTIF DI http://zabdielnotes.blogspot.com/p/zabdiel-riset-arang-aktif-charcoal.html [-(

    BalasHapus