Senin, 25 Februari 2013

Pantangan makanan penyakit kista

Bagi anda yang saat ini punya penyakit kista, anda harus menghindari apa Pantangan makanan penyakit kista agar penyakit kista anda tidak kambuh lagi dan pengobatannya harus dengan obat yang tepat agar penyakit kista anda langsung sembuh. saya disini akan membahas tentang apa Pantangan makanan penyakit kista dan apa obat yang tepat untuk penyakit kista. berikut adalah Pantangan makanan penyakit kista:

1. Jenis Sayur-sayuran.pantangan makanan penyakit kista

Jenis sayur-mayur yang perlu Anda hindari ketika terdiagnosa kista adalah tauge, sawit putih, kangkung, santan dan cabai.

2. Jenis Buah-buahan.

Dari berbagai macam buah, yang harus Anda hindari adalah durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, alpukat serta buah anggur.

3. Minuman.

Selain makanan, ada juga beberapa minuman yang perlu dihindari oleh pengidap penyakit kista. Minuman-minuman tersebut adalah minuman beralkohol, minuman terlalu dingin serta minuman bersoda.

4. Daging.

Daging memang baik untuk kesehatan karena mengandung banyak protein dan zat-zat lain yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Tapi tidak bagi penderita kista. Daging yang perlu dihindari adalah jenis dagin merah sepert daging sapi, daging kambing, daging kerbau itu semua termasuk jeroannya. Sedangkan untuk ikan yang perlu dihindari adalah makanan laut (udang, kepiting, cumi-cumi, dll).

5. Lainnya.

Selain keempat kategori di atas masih ada beberapa makanan yang patut Anda hindari. Pertama adalah makanan yang diawetkan seperti mi instan. Kedua, makanan yang banyak mengandung MSG atau biasa disebut vetsin. fastfood

Diantara macam-macam pantangan makanan penderita kista di atas, beberapa yang dapat Anda konsumsi adalah kacang hijau, ayam kampung beserta telurnya dan ikan air tawar. Serta perbanyak konsumsi air putih.

http://ekstrakmanggis.com/pantangan-makanan-penyakit-kista/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar